Jumat, 16 September 2011

ingin tapi tak ingin

Terkadang tak jarang terbersit di kepala “enak yaa jadi si A, gampang bergaul, temannya banyak. Bahkan dengan orang-orang yang aku segani ia dengan gampangnya bercanda dan bertukar pikiran bahkan untuk membicarakan hal sepele”. Huffff. Emang benar kan, di kehidupan nyata kita memang ada orang- orang yang membuat kita iri. Saat kita kagum dengan seseorang, saat kita begitu senang hanya karena orang yang kita kagumi itu ‘sempat’ menyapa kita saat lewat, ehh si temen kita yang satu tadi dengan asyiknya kesana kemari disekitarnya sambil mengajaknya makan sambil curhat.
Beda dunia. Terkadang hal itu yang kurasakan, seakan ada lingkaran-lingkaran yang membatasi. Lingkaran dunia mereka tentu lebih luas daripadaku. Tak apa, toh aku tetap mengagumi mereka dengan segala pemikiran visionernya. Beda jalan hidup. Mungkin juga. Kadang aku tak mengerti apa yang mereka cari. Tapi tak jarang aku kagum dengan perbuatan mereka.
Heuuh, kenapa jadi curhat begini? =___=’ hehehe. Yaa, kuakui tak hanya sekali ini aku ingin menjadi dia yang kehidupannya ramai itu, tapi kadang aku pikir sepi begini pun tak ada ruginya. Kadang manusia pun pernah butuh waktu untuk sendiri kan…

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Happy Cat Kaoani