Jumat, 11 Juli 2014

[Review] Produk Bali Ratih

Okaaaaay,, now I will do a little review to all of you galz. Siapa yg gak kenal Bali Ratih? Salah satu produk perawatan tubuh ini memang tergolong bagus dan banyak disukai para wanita. Bahkan ada yg bilang bahwa Bali Ratih itu adalah The Body Shop versi Indonesia.
Jadi ceritanya lotion aku habis, body mist ku juga abis dan kebetulan ada kakak tingkat ku yang nawarin aku produk Bali Ratih. Setelah aku lihat2, aku searching juga di google, dan aku tanya2 juga ke kakak tingkat ku itu, akhirnya aku tertarik untuk membeli produk ini. Bali Ratih ada 4 produk: Body Butter, Body Scrub, Body Lotion, & Body Mist. Harganya (sebelum ongkir) ada di kisaran 30-35 ribu. Berhubung aku lokasinya di Samarinda (Kalimantan Timur), ongkirnya agak mahal (T_T). Jadinya aku cari2 temen buat pesen, yaah lumayan deh hehe...

Aku akhirnya pesen Body Lotion rasa Strawberry & rasa Chamomile. Adikku pesen Body Lotion & Body Scrub rasa White Rose. dan temenku pesen Body Lotion rasa White Musk. Sebenernya aku juga pengen beli Body Mist nya, pengen banget banget banget malah. Tapi jasa ekspedisi berkata lain (T_T). Mereka gak mau terima kiriman barang berupa cairan krn itu gak dibolehkan. Hiks....
Baiklah kayaknya kebanyakan cerita nih, here we come... ;)
1. Body Lotion Chamomile
Wanginya enak, kayak ada rasa jasmine nya, dan ada agak wangi rempah (?) pokoknya wangi khas lulur bali. Enak dan wangi bangeeet, klo aku habis pake lotion ini trus lewat di depan sodara2ku, mereka pada nyahut "heeemmmm, wanginyaaaa..." trus dikira aku pake parfum, padahal cuma lotion lohh.. hahaha.. Pokoknya jadi berasa cantik deh pake yg ini.. Wanginya juga menenangkan. Gak terlalu sweet floral kayak bunga2an lainnya. Recomended!
2. Body Lotion Strawberry
Wanginya enak bangeeeet, aku sukaaaaaa. Kayaknya dari semua yg aku pesen kemarin aku bakalan langganan yg ini deh. Wanginya kayak strawberry (yaiyalaaah hehehe). Manis, lembut (?), muda (?), segar, pokoknya aku ngerasa sreg banget sama wangi yg begini. Lumayan tahan lama juga. Ini tadi habis mandi pagi aku pake lotionnya, siang jam setengah satu masih wangi :3 emang sih wanginya agak childish & girly, tapi aku malah sukaaa.. Kalo kata adekku, wangi es krim... (mulai lapar hahaha).
3. Body Lotion Rose White
Wanginya juga enak, wangi bunga mawar yg lembut gitu. Kalo gak terlalu suka yg terlalu mencolok (?) mungkin kalian cocok sama wangi ini. Tapi kata adek ku wanginya terlalu lembut. Pas kami sama2 pake lotion, aku yg strawberry, dia yg rose white, katanya wanginya ketutupan sama yg aku pake hahaha. Mungkin aku pakenya kebanyakan. hehe. Oh yaa, lotion2 nya Bali Ratih lembut dikulit, enak deh gak lengket gitu, langsung meresap.
4. Body Lotion White Musk
Karena ini pesenan temenku, aku jadi belum bisa terlalu memberi review mendalam (jiaah). Tapi wanginya juga enak kok. Tahan lama juga. Wanginya mirip kayak yg Rose White, sweet floral yg lembut gitu...
5. Body Scrub White Rose
Ini juga bukan pesananku, tapi aku sempet icip wanginya dikit sih hehehe. Wanginya sama kayak yg lotionnya tapi agak lebih kuat. Tekstur & pengaruh ke kulit belum tau krn belum jadwal luluran hehehehe. Maklum, career woman cuma sempet luluran seminggu sekali hahaha.
Nah klo Body Mist, aku belum bisa kasih review soalnya gak bisa pesennya... Tapi untuk sementara, wangi favorit aku tetep Body Mist nya La Perle yg Glamour Touch. Aiiiih, nyesel dulu di jkt kenapa gak pesen banyak2. Disini susah mau cari wangi yg begitu, udah keliling mall juga gak nemu. hiks... *curcol.
Yaudah deh, sgini dulu review dari aku. Kurang lebihnya mohon dimaafkan... Jangan terlalu dijadikan patokan yaa, soalnya wangi enak itu soal selera hehehe...

2 komentar :

  1. Bali Ratih itu produknya mana? jadi kepo juga nih, kq sampai2 kamu bilang The Body Shopnya Indonesia

    BalasHapus
  2. dulu pake bali ratih nihh, tapi...
    karena kurang ramah di kantong akhirnya hmm
    berpaling

    BalasHapus

Happy Cat Kaoani