Sabtu, 11 April 2015

Sisterhood Forever!

Hai dear viewer~~~ kali ini aku mau share tentang "persaudarian" (hihihi maksa.) apa aja yg biasa kita lakukan dgn sesama sister (i mean, saudari kandung)? buanyaaaaaak. ini hanya segelintir yak:

1. tukeran baju. gak kehitung berapa kali aku pinjem, ngerampas, bahkan mintak baju (jilbab, baju, bross, bahkan daleman hahaha) adek2 cewekku, terutama si ayu, soale bibah kan di jawa hahaha. tp bibah dijawa pun dy kirim baju ke aku dgn notes: “ini baju buat mbak siti soale kekecilan sama aku” -.- asyemmm.. dimana2 kakak yg kasih baju bekas! hahahaha. but i love it. tiap hari kupake :3

2. tukeran hape. kadang klo lagi iseng kita saling tuker hape. liat isi hape masing2. mainin game nya. puter lagu2nya. kadang nyempil ada yg nge chat hahaha, ya mau gak mau jadi tau wkkkk :p yup kita sebebas itu. no bound. bener2 gak ada yg disembunyikan.



3. tukeran peran. hahahaha. iya. kadang aku sok2an pura2 jadi adek dan mereka kusuruh jadi mbak.. aq sok manja2, mewek2, ngambek2, minta disuapin. sering banget aku bilang ke mereka bahwa sebenernya akulah yg adik, karena aku ngalah mau aja lahir duluan. hahahha. pokoknya aku iri banget mereka bisa punya mbak. cantik pula kayak aku. *laaah XD

4. tukeran cerita. yups. ini yg bedain antara saudara dgn saudari. mungkin krn kita sama2 cewek kali ya. kami bebas se bebas bebas nya dalam hal saling bercerita. kita saling curhat. saling minta kasih solusi. trus habis itu saling ngeledekin: yeee salahmu itu mah… saling cieeee2in. saling ingatkan juga: segitu doang ge er, biasa aja keleus. *lempar bantal. yup. bahkan dgn sahabat cewek pun aku gak sebebas itu bercerita. bahkan di diary ku pun gak ada. mungkin saingannya cuma ibu, kalo ada ibu pasti semuamuamuamuanya diceritakan ke ibu kan? nah kami juga gitu. berhubung kami sudah gak punya ibu, gak ada lagi tempat kita cerita, maka kami saling cerita segala macam hal satu sama lain. gitu… hehe

5. jalan bareng. paling enak emang klo hang out sama saudari sendiri. seru. asik. lucu. nyaman. pokoknya enak bgt lah. hahaha. aku sama ayu bedanya cuma 1,5th jadi deket bgt kayak kembaran. sama bibah juga sebenernya akrab (yaiyalah kan saudari), tp dia skolah di jawa. jadi lebih sering sama ayu aku jalannya. tapi dulu pas aq msh di jkt, aq kmana2 juga sama bibah. ketawa nangis bareng hahaha. pokoknya asik lah klo jalan bareng saudari…

6. masak bareng. gak mungkin kan masak2 sama the brothersss.. yg ada kacau balau ntar perkakas dapur kluar smua.. hahaha.. so, kita2 the sisters lah yg menguasai dapur. gak cuma masak sebenernya. nyuci baju, nyapu, ngepel, lipet2 baju, beres2 rumah, semuanya kita2 the sisters yg ambil alih. capek? no! krn kita kerjakannya bareng2 sambil becanda juga jadi gak terasa. hahahha..

7. fangirling. haduuuhh cewek mana sih yg gak klepek2 sama idol2 ganteng. hahaha. so aq sama saudari2ku sama2 ngefans suju, shinee, kpop, adamlevine, banyak lah pokoknya ganteng wkkkk. dan fangirling jadi semakin seru krn dilakukan dgn saudari2 tercintaaah.. seru binggoooww. bayangin deh, cewek sama temennya aja klo lagi fangirling bisa heboh, gimana klo sama saudarinya coba? hebring bingiiitt.. hahaha..

8. ngemil never end. hahahahaha. yup. aku dan saudari2ku semuanya suka ngemil. kadang pas saudara2 udah pada tidur, kita saudari2 masih asik cekikikan sampe tengah malem curhat2an sambil ngemil! kadang kita (lebih tepatnya aku yg disuruh belikan) coba jajan2 baru, wisata kuliner. trus klo ternyata enak kita heboh sendiri “oh noooo jauhkan cemilan ituuu. tanganku gak berhenti nyomot… whyyyyy”.. XD gak ada istilah jaim dalam sisterhood. malu2 ambil cemilan? wuuuzzz langsung gak kebagian.. hahahhaa..

gimana? yg punya sister sama gak rasanya, gini juga kan? hihihi... sebenernya ada buanyaaaaak bgt hal seru yg kulakukan HANYA dengan saudariku. tapi klo kutulis smua disini, pada banyak yg pengen jadi saudariku. *laaah hahahahha..

This is my story about our the-best-true-sisterhood-ever… how about you? ;)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Happy Cat Kaoani