Selasa, 30 Juli 2013

Subhanallah....

Terkagum kagum dan terheran heran. Sungguh.
Jadi tadi di masjid dkt rmh ku mulai hari ini tarawihnya mengundang seorang hafidz (penghafal quran) utk mengimami tarawih 1 juz semalam. 
Subhanallah… Seorang hafidz itu sungguh amat sangat keren banget sekali. Bayangkan, 114 surat dlm alquran dia hafal! Hafal se-tanda baca & tajwid nya! Subhanallah…

Adikku yg di pesantren bilang, kalau sudah jadi hafidz maka usahakan anaknya juga hafidz. Karena jika seorang anak hafal quran maka sama baginya dengan menjamin ortu nya masuk surga. Subhanallah… Dan satu hal yg kini membuatku galau, bapak ternyata hafidz. Subhanallah… Bapak sudah memberikan jaminan surga utk nenek kakekku, lantas apakah kami anaknya tidak ingin menjaminkan surga baginya? Sungguh, aku sangat amat ingin banget sekali jadi hafidzoh… Maka sekarang aku bertekad sedikit demi sedikit menghafal quran, dari surat2 favorit dahulu… Semoga niatku ini tersampaikan… Amiiin…
Sumpah deeeh, hafidz/hafidzoh itu kereeeen banget. Aku mau jadi sekeren itu. Aku pengen punya suami sekeren itu. Mudah2an kelak anak keturunanku bisa yg sekeren itu… Amiiiin…
Kadang aku jadi mikir, yaa Allah, betapa buagguusss nya yaa surgamu, sampai2 orang mukmin dan mukminat pada berlomba2 menggunakan segala cara utk meraih surgamu… Sainganku buaanyak banget deh kayaknya yaa Rabb… Mungkinkah masih ada tempat tersisa utkku di surga-Mu meskipun hanya sedikit? Wahai Maha Pengabul Doa, bantulah aku dan orang2 yg kusayangi utk meraih surgamu… Amiiiin…
Aiiih… Gaje banget sih postinganku… Tapi beneran deh, orang yg hafal quran itu tingkat ke-keren-an nya: SUBHANALLAH KEREN BANGET!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Happy Cat Kaoani