Selasa, 22 Mei 2012

terkadang yang terlalu sering

Terkadang aku mikir betapa terlalu over-analyze nya aku ini. Bahkan untuk memikirkan apakah aku over-analyze pun aku menjadi over-analyze. *aneh*
Terkadang aku membayangkan berbagai kejadian secara rinci dalam otakku. Rencana-rencana fantastis. Mimpi-mimpi dramatis. Lalu buyar dengan wajah memerah menghadap realita. Aku pun rombak agenda.
Terkadang terbersit di pikiranku untuk menjadi "orang itu" yang pintar. Atau "orang itu" yang supel. Atau "orang itu" yang rajin. Atau "orang itu" yang cantik. Dan sekelebat pikiran itu terhantam ke tepi otakku. Mati seketika.
Terkadang aku bingung dan terlalu bingung. Bahkan saking banyaknya yang aku bingungkan, maka bingung pun menjadi suatu kebiasaan yang membingungkan. apa itu bingung.
Terlalu sering aku berhenti. Tanpa tempat beristirahat.
Terlalu banyak jeda. Tanpa apa-apa.
Terlalu singkat cerita tanpa makna karenanya.
Terkadang aku terlalu capek bahkan hanya untuk berhenti.
Enggan menatap ke depan. segan memandang ke belakang.
Ada apa denganku...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Happy Cat Kaoani